Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

cara mengaktifkan mode ultra low latency kartu grafis nvidia mudah

5 cara mengaktifkan mode ultra low latency kartu grafis nvidia dengan mudah


Nvidia sudah update pada tanggal Agustus 2019,nvidia kembali merilis update driver baru untuk kartu grafis nvidia ke versi baru 436.02.nvidia menyatakan bahwa terdapat peningkatan yang sangat luar biasa performa bisa sampai 23 persen jika dibangdingkan dengan driver versi lama.peningkatan peforma dapat anda rasakan ketia memaikan Apex Legends,Battlefield V,strage brigade,forga horizzon 4 dan world war Z.

Driver update kali ini , nvidia juga sudah menambahkan opsi baru yag yaitu mode Ultra-Low Latency.opsi Ultra-Low latency ini kusus dirangcang untuk para gamer yang kompetitif.mode peraturan Ultra-Loe Latency pada kartu grafis Nvidia bisa mengurangi letensi sampai 33$ dan mengunakan teknik (just in time) yang bisa mengirim frame untuk dirender sesaat sebelum GPU butuh.

 

di saat anda menjalankan  gamer nvidia buffer yang baru yg sudah anda update frame beberapa frame dalam antrian untuk di render.tujuan itu adalah untuk memuluskan gangguan frame rate jikalau GPU tiba tiba bermasalah .namun kelemahan dari cara itu ialah latensi pada imput.

Dengan mengunkan teknis (just in time) ketika mode Ultra-Low Latency telah di aktifkan,frame berikutnya hanya kirim tepat pada waktu agar kartu grafis (graphics caerd),dan mulai di render.ini bisa mngurangi potensi Latensi lebih minimum.dengan kata lain di saat jeda antara imput mouse atau keyboard yang sebenarnya terjadi pada monitor otomatis akan berkurang.

Opsi Ultra-Low Latency yang terbaru  ini sudah tersedia untuk semua kartu grafis Nvidia GeForce.anda harus pastikan melakukan update driver terlebih dahulu ke versi 436.02 untuk bisa di akifkan mode Ultra-Low Latency.

di bawah ini adalah cara mengaktifkan Ultra_low Latency pada kartu grafis Nvidia GeForce.

Area destop yang sudah kosong,klik kanan pada mouse dan menampilkan menu pintas dan pilih Nvidia control panel.

 


Pada jendela NVIDIA control panel ,pilih Manager 3D settings

1. Anda harus ada pada beranda di tab global setting.

2. Klik low Latency Mode.

3. Klik pada kotak drop-down  pada Low Latency Mode.

4. Anda pilih opsi yang ditampilkan.

5. Pilih ultra. 



Setelah selesai anda ubah semua nilai daripada Low Latency Mode,klik tombol Apply dan Cancel muncul di bawah jendela NVIDIA control panel.terus klik tombol Apply untuk menyimpan keseluruhan perubahan.

Post a Comment for "cara mengaktifkan mode ultra low latency kartu grafis nvidia mudah"